Senyummu tak pernah pudar

Senyummu tak pernah pudar

Ku terdiam ketika semuanya telah pergi,
saat indah yang kumiliki semuanya sudah tiada,
sendiri berteman dengan kenangan indahnya"

Andai kupunya hak untuk kembali,
mengapus tangis di pipimu,
mengumbar senyum yang tak pernah pudar.

ku cukup untuk bersedih,
karena waktuku di sini belum habis,
walau segalanya yang pahit akan harus kuanggap manis,
keriduan ingin pulang harus kutepis.

Aku selalu saja merindukan kenanganku,
kehidupanku, kampung halamanku, keluarga, sahabat, bahkan kesihku

Walaupun saja kesepian,
ku tak akan pergi meninggalkan impianku
karena Aku percaya ada kalian,
doakan agar aku selalu berjuang,
hingga ku memiliki semua kerinduanku di kota yang penuh derita ini
Walaupun aku hanya manusia biasa

Aku rindu,
tapi bimbang,
haruskah kupulang?
Pasti hati kan tenang,
tetapi apakah mereka akan senang?
ketika aku pulang dengan tangan kosong.??

Kenanganku,
hanya seperti hembusan angin yang di rasa lalu pergi,
biarlah kulewati perjuanganku" SEORANG DIRI"By,Chados** S
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Senyummu tak pernah pudar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel