14 desember 2015

14 desember 2015



26 April 2010  kita dua bertemu saat itu kau begitu perhatian  tengtan cinta ,sayang dan rindu yang ku ingat jika kau susah pasti diriku akan selalu ada bersamamu. Walau kau pernah mara diriku ketika masalah tapi saya tidak ambil pusing. Tapi tanggal 14 desember 2015 kisah kebersamaan kita harus terhengti  karna kamu telah miliki dia yang lain .       
 lima tahun kita bersama banyak hal yang terlewati dan semuanya selalu saya yang di rugikan mulai dari studi dan masa depan seakan akan pudar dari hidupku. Waktu di jogja saya tidak begitu tau baik akan latar kehidupanmu, tapi ketika saya hadir di teminabuan baru saya berlahan mengerti akan dirimu yang sebenarnya. walau Saya pernah berharap agar kamu berubah tapi selama lima tahun saya tidak melihat akan perubahan itu. Ketika saya bilang kau hanya tertawa dank au tak berpikir jika saya pernah keluarkan uang dan kain sebagai bayaran adat itu. Sekarang kamu telah hidup dengannya dan membiarkan saya menderita ,
jika uang itu saya gunakan untuk studi mukin realita hari ini akan berbeda dan tak ada penderitaan, waktu itu kau tau jika saya orang sudah susah tapi malah kau ciptakan saya tambah susah. Biar sudah yang pasti perjalanan hidup saya masih panjang dan tak akan saya menyerah begitu saja ,Karna hidup ini pilihan dan tak ada kata terlambat bagi kita yang mau berjuang hidup untuk mencapai keberhasilan sejati. Semoga damai selalu bersama kau dan keluargamu
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to " 14 desember 2015"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel