HANYA BERHARAP?

HANYA BERHARAP?

Kini harapanku muncul kembali . semuanya terasa begitu indah , menyenangkan dan sangat membahagiakan. rasanya saat ini aku berhenti-hentinya tersenyum yang trus terpancar dari wajah ku ..
ditambah lagi dukungan dan motivasi dari sahabat-sahabatku . mereka membuat ku yakin , mereka menumbuhkan lagi harapan itu . yaa ~ di saat aku ingin berhenti berharap , mereka memberi ku nasihat-nasihat yang membuat ku kembali berharap .. --'
malam itu kembali ku rasakan perasaan itu . perasaan yang sesungguhnya ingin kku hilangkan . jujur aku tak sanggup melawan nya . rasa itu megalir mngikuti kisah ku . andai kau tau betapa bahagia nya aku saat ini . andai kau bisa melihat ekspresi ku saat ini . hm ditambah lagi sahabat-sahabat yang tak henti-henti nya menggoda ku .. =)
hahahaha , semuanya terasa begitu cepat . sangat cepat . kebahagiaan itu hancur begitu saja . hanya karena sebaris kalimat yang ku bacaa . andai saja aku tak bisa melihat , andai aku tak bisa membaca mungkin masih ku rasakan kebahagian ini . tapi biar lah ~ kebahagiaan ini abadi selau dalam hatiku
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "HANYA BERHARAP?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel