"Jika kita saling mengasihi

"Jika kita saling mengasihi



"Jika kita saling mengasihi, Allah berdiam di dalam kita, dan kasih-Nya sempurna di dalam kita."

Pada usia 15, aku mulai belajar kata Dewa '. Kemudian sedikit demi sedikit, aku tahu bagaimana Yesus mati. Aku bertobat & menerima Dia sebagai penyelamat pribadi saya dan saya mengikuti baptisan. Yesus berkorban untuk dosa-dosa kita. Dia menebus kita melalui darah yang mahal-Nya waktu Dia mati di kayu salib. Aku merasa putus-putusnya cinta-Nya dan belajar lebih banyak tentang Yesus. Saya juga belajar bagaimana mentaati Tuhan. Dia adalah jalan, kebenaran dan hidup. Tidak ada yang bisa pergi ke ayah kecuali oleh-Nya.

Sekarang kakak dan adik, apakah Anda menerima-Nya sebagai Juruselamat pribadi Anda? Ingat Yohanes 3:16 dan 1Yohanes 5:01.

Karena saya sudah menjadi Kristen, saya merasa selalu kehadiran Allah kita! Dia membuat saya merasa nyaman dalam semua hari saya dan saya tidak khawatir tentang masalah saya. Dia adalah gembala saya.

Dengan ini, saya digunakan untuk bermeditasi firman-Nya bahkan oleh lagu pujian saja. Lirik itu menunjukkan perasaan kita kepada Tuhan dan membuat-Nya pujian. Tetapi di atas semua lagu, saya hanya suka menyanyi berulang-ulang "Amazing Love" dan "Pimpin aku ke Cross". Ini lagu terutama lirik menyentuh hati saya. Itu membuat saya senang dan merasa khusus untuk Allah. Saya benar-benar berpikir bahwa Allah mengasihi kita begitu banyak dan seberapa menakjubkan itu mencintai Allah kita kepada anak-anak yang dikasihi-Nya. Dia mengutus AnakNya Yesus Kristus untuk mati di kayu salib untuk membayar hukuman bagi dosa-dosa kita sehingga kita dapat menerima karunia hidup kekal.
Yesus di Salib

Yesus di Salib

Jadi sekarang, aku diampuni karena Dia meninggalkan. Im diterima dan Dia dikutuk. Pencairan bukit tempat darahnya tumpah untuk tebusan saya. Kata menjadi daging; menanggung dosa-dosa saya dan kematian, sekarang-Nya yang bangkit. Im hidup dan sehat, semangat-Nya dalam diri saya karena Dia mati dan bangkit kembali. Aku berbaring kepada Tuhan dan aku milik-Nya.

Hal ini menyentuh hidup saya dan jiwa. Setiap kali aku mendengar bahwa lagu, itu membuat hari saya lengkap dan ingat untuk apa yang Tuhan lakukan untuk saya. Im orang berdosa tetapi Dia memaafkan saya. Aku sangat diberkati dan beruntung karena Dia adalah ayah saya di langit di atas.

Bagaimana luar biasa adalah mencintai-Nya. Bahwa raja Dia saya akan mati bagi saya.
"Dia membungkus diri-Nya dalam terang dan gelap mencoba untuk menyembunyikan."
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to ""Jika kita saling mengasihi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel