Lelaki yang sangat ku cintai nantinya?

Lelaki yang sangat ku cintai nantinya?


DI usia yang menjelang 24 tahun ini, banyak hal yang telah aku alami. Termasuk lika-liku dalam dunia percintaan.

Segala sesuatu datang dan pergi silih berganti. Hingga saat ini, aku mencintai sesosok om-om dan tidak bisa melepaskan diri darinya. Aku sadar bahwa diriku terlalu bergantung padanya.

Hubungan asmara kami telah berjalan selama tiga tahun. Aku bahkan menyerahkan kesucianku padanya, saat usiaku masih tahun.

Aku mendambakan sosok seorang ayah dan merasa nyaman bersama dengannya. Karena itulah aku akhirnya rela menjalani status ini, menjadi selingkuhannya. Tapi, pada akhirnya aku lelah dan mengakhiri hubungan kami.

Hingga suatu hari, aku menemukan seorang lelaki lain yang kucintai. Sayangnya, kami berbeda tempat yang membesarkan kita, strata, dan etnis. dua bulan, kami pun mengakhiri jalinan cinta ini.

Aku melepasnya dan dia berharap suatu hari nanti aku mendapatkan jodoh terbaik.

Padahal, aku tak butuh yang terbaik. Yang aku butuhkan hanyalah lelaki baik hati, yang mau menerimaku apa adanya. Tapi, bisakah perempuan sepertiku, yang pernah menjadi selingkuhan, layak mendapatkan lelaki seperti itu? Entah. Karena, omongan yang selalu aku ingat, ''Sebrengseknya laki-laki akan memilih perempuan yang baik-baik.''

Aku tahu, dia sangat menyanyangiku. Tapi, aku tak sanggup menceritakan apa yang terjadi. Beberapa hari yang lalu, atasanku berbicara padaku dan berkata, ''Cari pacarlah dan menikahlah.''

Aku kaget dan tersentak. Aku merasa terbebani dengan apa yang telah kujalani. Rahasia yang kini aku simpan, aku bahkan tidak berani menceritakannya kepada Mama. Dia akan hancur mendengar apa yang telah diperbuat oleh anak perempuan satu-satunya.

Lalu, bagaimana aku harus bersikap? Sungguh, aku lelah dan muak dengan semua ini.By,26
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Lelaki yang sangat ku cintai nantinya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel